WhatsApp/Telepon: 0812-3454-0602 aliaciaflorist01@gmail.com

sewa bunga papan jogja

Sewa bunga papan jogja – Alicia Florist Jogja

Lebih mengenal bunga papan ucapan

Tentunya, Anda sudah sering melihat jajaran bunga papan ucapan saat ada suatu pernikahan atau perayaan. Bunga papan merupakan salah satu karangan bunga yang di buat dengan menggunakan papan sebagai bahan utamanya untuk menghiasi ucapan disertai dengan adanya hiasan bunga. sewa bunga papan jogja sendiri terbuat dari styrofoam yang disangga dengan bahan bambu yang dibentuk sedemikian rupa. Nantinya, styrofoam ini akan dihiasi dengan bunga warna – warni sehingga menjadi lebih indah.

Jenis – jenis bunga papan ucapan

Ada berbagai macam jenis bunga papan ucapan yang bisa Anda pesan, seperti berikut ini:

Papan karangan bunga pernikahan

Momen sekali seumur hidup ini biasanya akan dilewati bersama dengan keluarga, kerabat hingga teman kantor. Saat acara pernikahan berlangsung banyak tamu undangan yang akan memberikan kado. Tapi tidak jarang pula mereka juga memberikan sewa bunga papan jogja untuk kedua mempelai yang tengah berbahagia.

Papan karangan bunga pernikahan didesain dengan sangat maksimal menggunakan tema yang ada. Ditambah lagi dengan corak warna – warni bunga yang menghiasi papan tersebut sebagai lambang turut bersuka cita atas kebahagian yang sedang mereka rasakan. Selain itu, pengantin juga bisa mengetahui siapa pengirim papan bunga tersebut karena akan dicantumkan nama pengirimnya.

Papan karangan bunga salam sukses

Bunga papan ucapan salam sukses kebanyakan akan ditunjukkan untuk tengah yang melakukan wisuda. Kebanyakan karangan papan ini akan langsung dikirimkan pada gedung yang sedang melaksanakan wisuda tersebut. Papan bunga ini bisa digunakan sebagai pengganti dari buket bunga. Tentunya, papan ini digunakan untuk mengucapkan rasa senang akan pencapaian mereka.

Selain itu, papan bunga juga bisa ditunjukkan untuk ucapan selama bagi yang baru membuka usaha. Papan ucapan tersebut bisa menjadi salah satu hiasan sekaligus perkenalan brand dari usaha baru tersebut. Maka karangan bunga papan memang sangat penting untuk perwakilan ucapan salam sukses.

Papan bunga happy birthday

Banyak juga yang merayakan acara ulang tahun dengan sangat meriah. Bukan hanya kado saja yang diberikan, saat ini banyak juga yang memberikan sewa bunga papan jogja sebagai hadiah alternatif. Dengan warna – warni bunga yang menghias papan akan mewakilkan kebahagiaan Anda. Tidak hanya itu saja, dengan adanya papan bunga untuk happy birthday juga bisa menjadi perwakilan bagi Anda yang tidak bisa menghadiri acara. Tentunya yang berulang tahun akan lebih terharu dan senang karena acara ulang tahun mereka dihiasi dengan ucapan dan doa dari papan bunga.

Papan bunga ucapan berbahagia

Kebanyakan bunga papan ucapan berbahagia akan dikirimkan pada hari – hari tertentu, seperti hari besar idul fitri, natal, imlek dan masih banyak lagi. Papan bunga selamat bahagia santa cocok untuk memberikan ucapan untuk penerimanya tidak hanya itu saja, papan bunga ini bisa menjadi ajang toleransi untuk umat manusia beragama.

Papan bunga duka cita

Ada juga sewa bunga papan jogja untuk mengekspresikan turut berduka cita pada keluarga yang ditinggalkan. Perlu Anda ketahui bahwa bunga akan memberikan efek yang baik untuk keluarga. Dengan begitu, mereka akan mengurangi kesedihan saat banyak orang yang mencintai keluarga yang telah tiada. Papan bunga untuk duka cita biasanya akan disusun dengan tema yang sesuai. Kebanyakan warna kuning akan dipilih untuk melambangkan rasa bela sungkawa mereka.

Manfaat memberikan bunga papan ucapan

Tentu, banyak yang bertanya mengapa bunga papan ucapan lebih banyak dikirimkan oleh Indonesia. Kebanyakan mereka berpikir bahwa karangan bunga papan ini dikirim untuk memberikan ucapan selamat untuk orang yang disayangi dan orang penting. Namun sebenarnya masih banyak alasan mengapa karangan bunga papan diberikan. Mulai dari ucapan selamat pernikahan, pembukaan usaha hingga ucapan selama wisuda. Namun lebih dari itu, mengirimkan sewa bunga papan jogja memiliki makna tersembunyi di dalamnya, seperti berikut ini :

Memberikan kesan yang mewah dan meriah

Tentunya suatu acara akan dilakukan dengan suasana yang gembira. Maka dari itu, untuk mewakili kesan meriah dari acara tersebut, biasanya bunga papan ucapan akan digunakan. Ditambah dengan bunga yang berwarna – warni serta aromanya yang begitu wangi. Selain itu, ditambah dengan doa – doa yang ada di dalamnya.

Sarana untuk unjuk gigi

Mungkin bisa dikatakan mengirimkan sewa bunga papan jogja merupakan sebagai sarana untuk pamer atau unjuk gigi. Bagaimana tidak, kebanyakan karangan bunga ucapan juga menuliskan nama pengirimnya. Bahkan, kebanyakan nama pengirim akan dituliskan dengan ukuran huruf yang lebih besar. Hal tersebut akan membuat penerima langsung mengetahui siapa pengirim dari papan karangan bunga tersebut. Hal yang satu ini tentu akan menjadi salah satu ajang promosi untuk perusahaan atau media brand. Tidak jarang pula untuk membuat tokoh masyarakat hingga artis menjadi lebih eksis.

Media menyambung silaturahmi

Mungkin bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa silaturahmi di Indonesia merupakan langkah yang tepat untuk menjaga hubungan yang baik dengan orang lain. Tentunya setiap insan manusia memiliki teman, sahabat, kenalan atau kerabatan yang banya jumlahnya. Sehingga jika ada yang mengadakan acara dalam waktu yang bersamaan tentu akan sangat sulit untuk Anda menghadirinya. Maka dari itu, silahturahmu bisa diwakilkan dengan bunga papan ucapan sehingga hubungan yang baik akan tetap terjalin.

Sebagai ungkapan kepedulian

Bukan tidak mungkin orang yang Anda berikan sewa bunga papan jogja yang besar akan merasa senang. Bahkan mereka akan sangat merasa senang. Hal tersebut dikarenakan mereka merasa bahwa Anda peduli dengan perayaan mereka sehingga mengirimkan karangan bunga papan yang cukup besar.

Sarana untuk mengungkapkan perasaan

Bukan jamannya lagi mengungkapkan perasan hanya dengan seikat mawar atau sebatang coklat. Saat ini banyak yang ingin mengungkapkan perasaan mereka dengan cara yang unik tapi romantis. Maka dari itu, bunga papan ucapan bisa digunakan untuk mengungkapkan apa isi hati Anda. Bisa jadi dengan cara yang satu ini kesempatan untuk diterima lebih besar karena lebih unik tapi masih romantis.

Ucapan berbela dukacita

Alasan terakhir mengapa bunga papan ucapan dikirimkan adalah ucapan berduka cita. Mungkin hal yang ini banyak orang yang tidak mengharapkannya. Namun sebagai manusia tentu ada titik akhir pada hidup. Dengan begitu, banyak keluarga akan merasa sedih. Mengirimkan papan karangan bunga akan menunjukkan rasa bela sungkawa Anda pada keluarga yang sedang berduka cita. Diharapkan dengan adanya papan karangan bunga akan menjadi pelipur lara karena ada orang yang menunjukkan hormat pada orang yang telah meninggal dunia.

Itulah beberapa informasi tentang jenis sewa bunga papan jogja yang bisa digunakan. Selain itu, manfaat dari mengirimkan karangan bunga papan tersebut. Bagaimana dengan Anda? Tentunya setelah mengetahui informasi tersebut, Anda tertarik untuk mengirimkan karangan bunga papan ucapan untuk keluarga, kerabat atau teman yang sedang berbahagia atau berduka cita.

Contoh Bunga papan 

Berikut ini adalah daftar nama-nama Kelurahan / Desa dan Kecamatan beserta nomor kode pos (postcode / zip code) pada Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta), Republik Indonesia.

Negara : Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)
Provinsi : DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta)
Kota/Kabupaten : Yogyakarta

1. Kecamatan Danurejan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Danurejan di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Bausasran (Kodepos : 55211)
– Kelurahan/Desa Tegal Panggung (Kodepos : 55212)
– Kelurahan/Desa Suryatmajan (Kodepos : 55213)

2. Kecamatan Gedong Tengen
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Gedong Tengen di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Sosromenduran (Kodepos : 55271)
– Kelurahan/Desa Pringgokusuman (Kodepos : 55272)

3. Kecamatan Gondokusuman
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Gondokusuman di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Demangan (Kodepos : 55221)
– Kelurahan/Desa Klitren (Kodepos : 55222)
– Kelurahan/Desa Terban (Kodepos : 55223)
– Kelurahan/Desa Kotabaru (Kodepos : 55224)
– Kelurahan/Desa Baciro (Kodepos : 55225)

4. Kecamatan Gondomanan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Gondomanan di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Prawirodirjan (Kodepos : 55121)
– Kelurahan/Desa Ngupasan (Kodepos : 55122)

5. Kecamatan Jetis
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Jetis di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Bumijo (Kodepos : 55231)
– Kelurahan/Desa Gowongan (Kodepos : 55232)
– Kelurahan/Desa Cokrodiningratan (Kodepos : 55233)

6. Kecamatan Kotagede
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Kotagede di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Rejowinangun (Kodepos : 55171)
– Kelurahan/Desa Prenggan (Kodepos : 55172)
– Kelurahan/Desa Purbayan (Kodepos : 55173)

7. Kecamatan Kraton
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Kraton di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Panembahan (Kodepos : 55131)
– Kelurahan/Desa Kadipaten (Kodepos : 55132)
– Kelurahan/Desa Patehan (Kodepos : 55133)

8. Kecamatan Mantrijeron
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Mantrijeron di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Suryodiningratan (Kodepos : 55141)
– Kelurahan/Desa Gedongkiwo (Kodepos : 55142)
– Kelurahan/Desa Mantrijeron (Kodepos : 55143)

9. Kecamatan Mergangsan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Mergangsan di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Wirogunan (Kodepos : 55151)
– Kelurahan/Desa Keparakan (Kodepos : 55152)
– Kelurahan/Desa Brontokusuman (Kodepos : 55153)

10. Kecamatan Ngampilan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Ngampilan di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Ngampilan (Kodepos : 55261)
– Kelurahan/Desa Notoprajan (Kodepos : 55262)

11. Kecamatan Pakualaman
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Pakualaman di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Gunung Ketur (Kodepos : 55111)
– Kelurahan/Desa Purwo Kinanti (Kodepos : 55112)

12. Kecamatan Tegalrejo
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Tegalrejo di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Karangwaru (Kodepos : 55241)
– Kelurahan/Desa Kricak (Kodepos : 55242)
– Kelurahan/Desa Bener (Kodepos : 55243)
– Kelurahan/Desa Tegalrejo (Kodepos : 55244)

13. Kecamatan Umbulharjo
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Umbulharjo di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Pandeyan (Kodepos : 55161)
– Kelurahan/Desa Sorosutan (Kodepos : 55162)
– Kelurahan/Desa Giwangan (Kodepos : 55163)
– Kelurahan/Desa Warungboto (Kodepos : 55164)
– Kelurahan/Desa Muja Muju (Kodepos : 55165)
– Kelurahan/Desa Semaki (Kodepos : 55166)
– Kelurahan/Desa Tahunan (Kodepos : 55167)

14. Kecamatan Wirobrajan
Daftar nama Desa/Kelurahan di Kecamatan Wirobrajan di Kota/Kabupaten Yogyakarta, Provinsi DI Yogyakarta (DIY / Daerah Istimewa Yogyakarta / Jogjakarta) :
– Kelurahan/Desa Patangpuluhan (Kodepos : 55251)
– Kelurahan/Desa Wirobrajan (Kodepos : 55252)
– Kelurahan/Desa Pakuncen (Kodepos : 55253)

 

Berikut adalah daftar nama jalan di yogyakarta semoga membantu perjalanan Anda di jogja tercinta:

Jl. Dewan Karang Nongko
Jl. A. Yani
Jl. A. Zakir
Jl. Abimanyu
Jl. Abu Bakar Ali
Jl. Achmad Jazuli
Jl. Affandi / Gejayan
Jl. Agus Salim
Jl. Aipda Tut Harsono
Jl. Aipk. KS Tubun
Jl. Alun-Alun Kidul
Jl. Alun-Alun Lor
Jl. AM Sangaji
Jl. Amo
Jl. Andong
Jl. Anggrek
Jl. Asem Gede
Jl. Atmo Sukarto
Jl. Babaran
Jl. Babarsari
Jl. Balai RK
Jl. Balapan
Jl. Balirejo
Jl. Balirejo
Jl. Balirejo I
Jl. Bangirejotaman
Jl. Banjarsari
Jl. Bantul
Jl. Basuki
Jl. Batikan
Jl. Bausasran
Jl. Bayangkara
Jl. Beji
Jl. Bener
Jl. Beskalan
Jl. Bimo Kurdo
Jl. Blunyahrejo
Jl. Brigjend. Katamso
Jl. Brontokusuman
Jl. Bugisan
Jl. Bumijo
Jl. Bumijo Kidul
Jl. Bumijo Kulon
Jl. Bumijo Lor
Jl. Bumijo Tengah
Jl. C. Simanjuntak
Jl. Candra Kirana
Jl. Cantel I
Jl. Cantel II
Jl. Cempaka
Jl. Cempaka Sari
Jl. Cendana
Jl. Cendana II
Jl. Cendana II
Jl. Cendana III
Jl. Cik Di Tiro
Jl. Cipto Wiloho
Jl. Cokrodipuran
Jl. Condronegaran
Jl. Cuwiri
Jl. Dagen
Jl. Damai
Jl. Dara Dasih
Jl. Demakan
Jl. Demangan Baru
Jl. Depokan
Jl. Dewi Sartika
Jl. Diponegaro
Jl. Dipowinatan
Jl. Dongkelan
Jl. DR Sarjito
Jl. DR. Sam Ratulangi
Jl. Dr. Sutomo
Jl. Dr. Wahidin Sudiro
Jl. Dukuh
Jl. FM Noto
Jl. Gadean
Jl. Gading
Jl. Gagak Rimang
Jl. Gajah
Jl. Gajah Mada
Jl. Gambir
Jl. Gambir Anom
Jl. Gambir Sawit
Jl. Gambiran
Jl. Gamelan
Jl. Gamelan Kidul
Jl. Gamelan Lor
Jl. Gampingan
Jl. Gampingan Baru I
Jl. Gampingan Baru II
Jl. Gandekan
Jl. Gayam
Jl. Gedong Kiwo
Jl. Gerilya
Jl. Giwangan
Jl. Glagahsari
Jl. Golo
Jl. Gondosuli
Jl. Gotong Royong
Jl. Gotong Royong I
Jl. Gowongan Kidul
Jl. Gowongan Lor
Jl. Guno Mrico
Jl. Hadi Darsono
Jl. Halaman Taman
Jl. Hansip Karno Waluyo
Jl. Harjo Winatan
Jl. Harjono
Jl. Hayam Wuruk
Jl. Hibrida
Jl. HOS Cokroaminoto
Jl. Ibu Ruswo
Jl. Imogiri
Jl. Indraprasta
Jl. Ireda
Jl. Iromejan
Jl. Jagalan
Jl. Jambon
Jl. Janti
Jl. Jatimuyo
Jl. Jayeng Prawiran
Jl. Jend. Sudirman
Jl. Jenggotan
Jl. Jetisharjo
Jl. Jlagran Lor
Jl. Jogokaryan
Jl. Johar Nurhadi
Jl. Juminah
Jl. Juwadi
Jl. K.H. Ahmad Dahlan
Jl. Kadipaten
Jl. Kadipaten Kulon
Jl. Kadipaten Lor
Jl. Kahan Muzakar
Jl. Kalisahak
Jl. Kaliurang
Jl. Kantil
Jl. KAP. KKO Usman Bin Said / Bintaran Wetan
Jl. Kap. Laut Samadikun / Bintaran Tengah
Jl. Kapas
Jl. Kapas II
Jl. Kapas III
Jl. Karang Waru
Jl. Karangkajen
Jl. Karanglo
Jl. Karangsari
Jl. Kartini
Jl. Kasongan
Jl. Kauman
Jl. Kebondalem
Jl. Kebun Raya
Jl. Kemakmuran
Jl. Kemasan
Jl. Kemetiran
Jl. Kemetiran Kidul
Jl. Kemetiran Lor
Jl. Kemitbumen
Jl. Kemuning
Jl. Kenanga
Jl. Kenari
Jl. Kenekan
Jl. Keparakan
Jl. Kerto
Jl. Kesatrian
Jl. Ketandan Kulon
Jl. Ketandan Wetan
Jl. Ki Ageng Pamanahan
Jl. Ki Mangun Sarkoro
Jl. Ki Penjawi
Jl. Ki Penjawi
Jl. Kleben
Jl. Kleringan
Jl. Klitren
Jl. Kol. Sugiyono
Jl. Komplks Minggiran
Jl. Komplks. Mnmn. Tegal Rejo
Jl. Kompol B. Suprapto
Jl. Kranggan
Jl. Krasak
Jl. Kresno
Jl. Kricak
Jl. Kusbini
Jl. Kusbini
Jl. Kusuma
Jl. Kusuma Negara
Jl. Kyai Mojo
Jl. Kyai Sono
Jl. Laksda. Adi Sucipto
Jl. Landung
Jl. Langenarjan
Jl. Langenarjan Kidul
Jl. Langenarjan Lor
Jl. Langenatran Kidul
Jl. Langenatran Lor
Jl. Langgen Sari
Jl. Lawu
Jl. Lempuyangan
Jl. Letjend S. Parman
Jl. Letjend. Suprapto
Jl. Limaran
Jl. Lobaningratan
Jl. Lokananta
Jl. Lor Pasar
Jl. Lowano
Jl. LPP
Jl. Madesari
Jl. Madiyosuro
Jl. Madu Murti
Jl. Madubronto
Jl. Magangan
Jl. Magelang
Jl. Malioboro
Jl. Mangga
Jl. Mangku Negaran
Jl. Mangku Negaran Kulon
Jl. Mangku Negaran Wetan
Jl. Mangkubumen
Jl. Mangkubumi
Jl. Mangkuyudan
Jl. Mantri Gawen
Jl. Mantri Gawen Kidul
Jl. Mantrijeron
Jl. Manunggal
Jl. Mas Suharto
Jl. Masjid PA
Jl. Masjid Pakuncen
Jl. Mataram
Jl. Mawar
Jl. May. Laut Wiratmo
Jl. Mayang
Jl. Mayjen Sutoyo
Jl. Mayor Suryotomo
Jl. Melati Sorowajan
Jl. Melati Wetan
Jl. Mendungan
Jl. Mendungan I
Jl. Menjangan
Jl. Mentok
Jl. Menukan
Jl. Menur
Jl. Menur Baru
Jl. Minggiran
Jl. Mnmn. Diponegoro
Jl. Modang
Jl. Mojar
Jl. Mojo
Jl. Mondoliko
Jl. Mondorakan
Jl. MT Haryono
Jl. Munggur
Jl. Mutiara
Jl. Nagan Kidul
Jl. Nagan Kulon
Jl. Nagan Lor
Jl. Nagan Tengah
Jl. Nagasari
Jl. Nagasari Kidul
Jl. Nagasari Lor
Jl. Namburan Kidul
Jl. Namburan Lor
Jl. Ngadikan
Jl. Ngadimulyo
Jl. Ngadinegaran
Jl. Ngadisuryan
Jl. Ngasem
Jl. Ngeksigondo
Jl. Ngentak Puluhdadi
Jl. Nitidipuran
Jl. Nitikan
Jl. Nogobondo
Jl. Nogopuro / Jl. Janti – Gowok
Jl. Nologaten – Soropadan
Jl. Nototarunan
Jl. Notowinatan
Jl. Nyai Ahmad Dahlan
Jl. Nyi Adisoro
Jl. Nyi Ageng Nis
Jl. Nyi Pembayun
Jl. Otek
Jl. P. Benowo
Jl. P. Mangkurat
Jl. P. Purbo
Jl. P. Senopati
Jl. P. Tompe
Jl. P. Wirosobo
Jl. Pabringan
Jl. Pajeksan
Jl. Pakarti
Jl. Pakaryan
Jl. Pakel
Jl. Pakuncen
Jl. Pakuningratan
Jl. Pamularsih
Jl. Pandean
Jl. Pandu
Jl. Panembahan
Jl. Panjaitan
Jl. Panti Panaungan
Jl. Parangtritis
Jl. Pareanom
Jl. Pasarkembang
Jl. Pasiraman
Jl. Patangpuluhan
Jl. Patehan Kidul
Jl. Patehan Kulon
Jl. Patehan Lor
Jl. Patehan Tengah
Jl. Patehan Wetan
Jl. Patimura
Jl. Pelem III
Jl. Peleman
Jl. Pelemsari
Jl. Pemukti
Jl. Pengok Kidul
Jl. Perintis Kemerdekaan
Jl. Permadi
Jl. Perum Gambiran
Jl. Perwakilan
Jl. Pesindenan
Jl. Petak Baru
Jl. Petung / IAIN – Pringwulung
Jl. Piere Tendean
Jl. Pilahan
Jl. Pingit
Jl. Polowijan
Jl. Poncowinatan
Jl. Ponggalan
Jl. Prahu
Jl. Pramuka
Jl. Prapanca
Jl. Prawirotaman
Jl. Pringgokusuman
Jl. Prof. Dr. Soepomo
Jl. Prof. Yohanes
Jl. Pugeran
Jl. Pugeran Barat
Jl. Pugeran Timur
Jl. Puntodewo
Jl. Purbayan
Jl. Purwanggan
Jl. R. Renggo
Jl. R. Renggo I
Jl. R. Renggo II
Jl. Raya Madukismo
Jl. RE Martadinata
Jl. Rejowinangun
Jl. Reksobayan
Jl. Remujung
Jl. Resiwiyoso
Jl. Retno Dumirah
Jl. Ringin Putih
Jl. Ronodigdayan
Jl. Rotowijayan
Jl. Sabirin
Jl. Sadewo
Jl. Sagan
Jl. Sagan I
Jl. Sagan II
Jl. Sajiono
Jl. Sandiloto
Jl. Sareh
Jl. Sartono
Jl. Sastrodipuran
Jl. Sawit
Jl. Sawojajar
Jl. Sedayu
Jl. Sekarwijan
Jl. Semangu
Jl. Serangan
Jl. Serma Romli
Jl. Sertu Harun M. Ali / Bintaran Kidul
Jl. Sewandanan
Jl. Sidikan
Jl. Sidobali
Jl. Sidobali I
Jl. Sidokabul
Jl. Sidomukti
Jl. Silir Kidul
Jl. Silir Lor
Jl. Singojayan
Jl. Singoranu
Jl. Singoranu
Jl. Sisingamangaraja
Jl. Soga
Jl. Soka
Jl. Sorogenen
Jl. Sorosutan
Jl. Sosrowijayan
Jl. Sriwedari
Jl. Sugeng Jeroni
Jl. Suhada
Jl. Suhartono
Jl. Sukonandi
Jl. Sukonandi I
Jl. Sukonandi II
Jl. Sukonandi III
Jl. Sultan Agung
Jl. Sunaryo
Jl. Supardi
Jl. Suripto
Jl. Surogaman
Jl. Surokarsan
Jl. Suronatan
Jl. Suroto
Jl. Suryatmajan
Jl. Suryodiningratan
Jl. Suryomentaraman
Jl. Suryonegaran
Jl. Suryopranoto
Jl. Suryoputran
Jl. Tahunan
Jl. Taman
Jl. Taman Siswa
Jl. Tegal Gendu
Jl. Tegal Kemuning
Jl. Tegal Lempuyangan
Jl. Tegal Mulyo
Jl. Tegal Turi
Jl. Telomoyo
Jl. Tentara Pelajar
Jl. Tentara Rakyat Mataram
Jl. Teratai
Jl. Terban
Jl. Terbantaman
Jl. Tilarso
Jl. Timoho
Jl. Tirtodipuran
Jl. Tohpati
Jl. Tompeyan
Jl. Tri Margo
Jl. Tri Tunggal
Jl. Tribatra
Jl. Tridarma
Jl. Trikora
Jl. Trimo
Jl. Tukangan
Jl. Tunjung
Jl. Turonggo
Jl. Turonggo Seto
Jl. Umum Kalipan
Jl. Urip Sumoharjo
Jl. Veteran
Jl. Veteran
Jl. W. Mongisidi
Jl. Wahid Hasyim
Jl. Wardani
Jl. Wates
Jl. Watugilang
Jl. Werkudoro
Jl. Werkudoro
Jl. Wijilan
Jl. Wiroguno
Jl. Wirotomo
Jl. Wirotomo
Jl. Wongso Dirjan
Jl. Wonosari
Jl. Woro-wari
Jl. Yos Sudarso

Kota Jogja dalam Peta

error: Content is protected !!
WhatsApp WhatsApp untuk pemesanan